Fakultas Pertanian

Sebagai anak pertama dan memiliki 3 orang adik, tentunya saya memiliki tanggung jawab yang besar bagi keluarga saya. Setelah lulus SMA saya langsung mendaftar di perguruan dan sekolah tinggi negeri yang lulusannya langsung dapat bekerja. Disaat saya mendaftar di berbagai perguruan tinggi yang mungkin aku mendaftar karena hanya memiliki tekad cepat bekerja, saya menjadi sadar, bahwa untuk sukses dimasa depan, saya tidak seharusnya memaksakan diri untuk masuk sekolah di sekolah yang memiliki jaminan kerja, namun saya berpikir saya akan sekolah di fakultas pertanian!!, karena sejak kelas 1 sma saya ingin sekali masuk pertanian, namun karena kesibukan saya di kelas 3 karena akan ujian, saya pun jadi tidak memikirkan kelanjutan kuliah, jadi hanya mengalir bersama pilihan sekolah teman-teman saya dan dorongan orang tua, sedangkan keinginanku menjadi hilang. Namun Alhmdulillah, saya masuk di fakultas yang paling saya ingin kan, yaitu PERTANIAN!.
Saya masuk pertanian karena saya ingin sekali mampu mengembangkan komoditas pertanian yang menjadi tulang punggung negara ini.

Untuk sukses di pertanian, aku memilih UMY sebagai tempatku menempuh jalan menuju cita-citaku untuk menjadi petani Berdasi tersukses di Dunia!

BRAVO PERTANIAN!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar